HEBATNYA AYAM BANGKOK TEHNIK PACUL



Hebatnya ayam Bangkok tehnik pacul.Satu lagi yang dicari – cari oleh para penghobi ayam aduan adalah yang mempunyai tehnik pacul. Ayam aduan jenis tehnik ini mempunyai kelebihan yang dahsayat. Selain dari pukulan dan stamina yang super kuat. Ayam ini akan cepat mematikan lawan. Karena ayam jneis tehnik ini yang bisa mematahkan tehnik ayam jalon atau jalu. Biasanya yang melawan ayam dengan tehnik pacul yan harus dilawan dengan jenis tehnik yang sama pula. Karena kalau tidak lawan dari ayam aduan tehnik pacul ini dalam hitungan menit akan menghabisi lawanya. Sehingga kalau lawaqn dari ayam ini tehnik bermainnya bisa atau dibawahnya maka dia tidak akan lama dalam arena pertempuran. Biasanya dia akan lari keluar gelanggang.


Cara permainan ayam tehnik pacul
Sperti kita tau bahwa ayam yang mempunyai tehnik seperti ini memang sangat difaforitkan oleh semua kalangan penghobi ayam aduan . Kalau seorang petinju ayam jenis tehnik ni seperti petinju kelas berat mike Tyson. Dia akan membabi buta dalam penyerangan. Tehink permainan yam jenis pacul inipun demikian, dia akan menyerang lawannya dari berbagai arah. Dan yang oukul bukan Cuma kepala ataupun leher, tapi seluruh tubuh lawannya akan dikenainya. Baik itu kepal , leher, sayap, brutu, kaki, dan dada. Pokoknya ayam dengan tehnik ni dimana dia punya posisi menyerang dimanapun dia akan menjatuhkan pukulan disitu. Itulah ngerinya ayam denga tehnik pacul. Lha umumnya ayam jenis ini punyai stamna yang full power disetiap pertandingannya. Karena dia sangat aktif sehingga secara alami fisiknyapun sangat kuat secara alami.

Tapia yam inipum bisa dikalahkan. Bagaimana caranya. Siapkan ayam denga system nyusu atau ayam yang mempunyai tehnik bertarung pukul lari. Kelemahan dari ayam jenis pacul ini adalah dia cepat putus asa. Sekalipun sangat kuwat staminanya tapi ayam ini cepat frustasi. Kalau ayam dengan tehnik pukul alri ini dia seperti berlari menghindari ayam tapi ketika ayam itu berlari dan lawannya mengejarnya nah pada saat itu ketika ayam yang mengejarnya lena maka dia secara tiba – tiba akan berbalik arah dan menyerangnya. Begitu sterusnya yang dilakukan sampai ayam pacul frustasi dan lari sendiri atau bahkan dia tersungkur diarena.
 
ayam tehnik pacul ( jawara )
Ayam dengan tehnik pacul ini sulit ditemukan jikalau kita menemukannya di para penghobi atau para petrnak maka harganyapun sangat mahal . Karena jis ayam yang punya tehnik seperti ini jenis yang sukar dicari. Baik ayamnya ataupun lawannya.  Dan perlu diingat bahwa ayam ini ketika dipegang atau mau disentuh dia sangat sensitive sekali. Dias akan menyerang siapa saja didepannya. Dan dengan gayanya dia akan mematuk dan memukul apa saja yang didepannya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia