CARA MEMILIH AYAM BANGKOK DILIHAT DARI MATANYA

mata ayam bangkok yang jernih
Cara memilih ayam aduan dilihat dari matanya. Selain di lihat dari katuranggan ayam dan bodi serta yang lain parapembacabisa melihat kwalitas ayam bangkok ataupun ayamitu bagus atau tidak dapat dilihat dari mata ayam bangkok itu sendiri. Sehingga kita akanmeudah dalam menntukan ayam aduan kita nbagus atau tidak. Namun cukup dengan melihat dan memperhatikan ayam aduan itu kita akan yakin dengan kemampuan ayam itu dan kelihaiaanya ketika diarena.

Mata ayam memang sangat menentukan ketika didalam arena kalau salah sedikit saja dalam pengloihatan maka kita akan kecewa dibuatnya sehingga kita yang nanti menggung ruginya ahirnya cepat - cepat membuangnya ataupun menjualnya ketukang sayaur. Oleh karena itu marilah kita perhatika mata ayam kita sudah memenuhi kriteria atau tidak. Berikut cara memilih ayam dilihat dari matanya.

  • Coba kita memilih ayam bangkok sebagai ayam aduan kita dankebanggaankita seperti mata ikan. karena mata ikan cenderung jernih dantidak pucat sehingga mencerminkan kebugaran dan kegarangan suatu ayam itu sendiri.
  • Carilah mata ayam yang korneanya jernih dan utuh. Utuh dalam hal ini adalah mata keseluruhan jernih dan tidak pucat. Karena dibeberapa bagian kalangan yang mempunyai ayan bangkok aduan kornea matanya tidak utuh. sehingga membuat ayam itu loyo dan tidak bertenaga.
  • Pada sisi bagian selaput mata mempunyai keindahan, dankalau dipandang orang yang memandang akanmenyukainya.
  • Karena bentuk ayam yang diuraikan diataslah yang sering menjadi ayam juyara dibeberapa kalangan. Jadi tak ada ruginya atau salahnya para pembaca memilih ayam berdasarkan melihat dari mata auam bangkok sebelum kita membelinya.
Namun taks sedikit para penghobi ayam bangkok aduan memiliki acuan khsusu sendiri dalam memilih ayam bangkok aduannya. Maka itu terserah dari siri kita masing - masing. Karena denganmelakukan perawatan dan perlakuan yang istimewa terhadap ayam kita maka kita juga akan mendapat hasil yang istimewa juga 

Coba mulai sekarang kita melakukan perawatan ayam aduan kita seperti kita merawat anakkita, maka hasil yang dicapai juga akanmemuaskan kita sendiri.Pokonya apa yang kita lakukan kalau dengan serius dan konsisten mesti akan menghasilkan suatu yang baik danistimewa. 

Perlu para pembaca ketahui bahwa penjelasan dan uraian diatas adalah pemikiran dari penulis seumpama ada kesalahan dan kekuranagan silahkan cari setelan untuk ayam kita yang pas. Semoga bermanfaat.!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia