JAMU PENAMBAH STAMINA AYAM BANGKOK DENGAN JAHE

Jamu penambah stamina ayam bangkok dengan jahe - Oke para pembaca sekalian lama nih tidak posting artikel di blog ini, jadi kangen rasanya untuk memposting lagi di blog kesayangan ini. Untuk para pembaca sekalian kali ini penulis akan membagi tips tentang jamu terbaru untuk kehebatan ayam bangkok kesayangan kita, namun tentunya adalah jamu herbal. Karena yang kita tahu bahwa jamu herbal adalah jamu alami dan tentunya banyak manfaatnya namun sedikit efek sampingnya. Jadi kali ini pembaca akan mengetahui satu lagi jamu untuk ayam Bangkok kesayangan kita agar staminanya terjaga dan tentunya Jos gandos saat di laga pertandingan. Kali ini penulis akan membahas tentang jamu herbal tentang kedahsyatan jahe untuk stamina ayam bangko kesayangan kita.

gambar jahe dan bahan lain


Jamu penambah stamina ayam Bangkok dengan jahe. Jahe seperti kita tahu bahwa mengandung minyak atsiri dan sebagai penambah stamina bagi ayam Bangkok aduan, oleh karena itu kita akan membahas tentang kedahsyatan jahe pada artikel kali ini.
Jahe merupakan tumbuh di semua dataran di wilayah Negara republik Indonesia, jadi untuk menanam bahkan membudidayakannya sangat mudah. Jahe merupakan tumbuhan multi manfaat untuk semua mahluk hidup. Namun tentunya kali ini kita akan membahas manfaat jahe untuk stamina ayam bangkok aduan kita akan lebih hebat dan jos untuk ayam Bangkok aduan kita. Untuk membuaqt jamu ayam Bangkok aduan maka kali ini akan saya kasih tahu tentang cara membuat jamu ayam Bangkok aduan kita dari jahe yang dahsyat. 

Oke langsung saja kita bahas tentang cara membuat jamu untuk ayam kita dari jahe agar staminanya sangat jos ketika di pertandingan. Maka silahkan di teruskan bacanya :

A.    Bahan -  bahan
1.    3 ruas jahe
2.    1 Telur bebek
3.    1 sendok teh bubuk kopi
4.    Air hangat secukupnya

B.    Cara membuat dan meracik jamu

Oke sekarang kita mulai membuat jamu dari bahan dasar jahe yang melegenda, pertama - tama kita kupas jahe lalu kita cuci dan kita parut selanjutnya kita peras dan kita buang ampasnya. Lalu telur kita ambil putihnya saja, karena telur yang putih adalah yang kandungan proteinnya sangat tinggi dari pada telur kuning.

Kemudian semua bahan dari parutan jahe, telur putih, bubuk kopi kita campurkan dengan tambhan air secukupnya sehingga tidak terlalu kental. Lalu kita diamkan selama satu jam dan di gunakan setelah di diamkan selama satu jam pada pagi dan sore satu minggu sebelum ayam Bangkok aduan kita di turunkan di gelanggan pertandingan. Perlu di ingat bahwa dalam pemberian jamu ini harus sesuai dengan dosis yang berlaku.  Dalam pemberian jamu ini ayam banghkok aduan kita hanya boleh di berikan satu sendok teh dalam setiap pemberian jamu. Ini di karenakan bahwa jahe mempunyai sifat yang panas dan langsung bereaksi. Perlu di ketahui bahwa pada saat kita selama pemberian jamu ini agar di berikan setiap akan latihan. Ini di maksudkan agar stamina ayam kita selalu terjaga dan selalu jos.

Perlu para juragan ketahui bahwa untuk membentuk stamina pada ayam Bangkok aduan kita ini tidak instan, ridak dalam sekali pemberian jamu ayam langsung jos, namun perlu proses dan ketelatenan para juragan ayam semua, sehingga ayam kita punya stamina yang sangat jos.

Juga harus di ketahui bahwa jahe yang paling bagus di gunakan adalah jahe yang merah, karena jahe jenis ini punya banyak kelebihan kandungan nilai gizi di bandingkan jahge yang putih biasa. Dan perlu di ketahui bahwa jamu ini jugaq bias di konsumsi manusia atau yang punya ayam Bangkok aduan karena jamu herbal ini sangat bagus sehingga kita akan punya stamina yang jos gandos juga.

Oke para juragan semua itulah jamu ayam bangkok aduan untuk stamina agar menjadi jos dan siap tanding di gelanggang. Sehingga mungkin ini bias di coba dan di jadikan sebagai referensi dalam perawatan ayam Bangkok aduan kita sehingga kita sebagai para penghobi tidak bingung ketika akan memberikan perawatan dalam bentuk jamu. Agar kita tidak melulu memberikan jamu dari bahan kimia yang tentunya akan mempunyai efek pada ayam kita yang tidak kita inginkan sebagai pemhobi ayam Bangkok aduan.  Karena perlu di ketahui bahwa ayam buat kita sebagai para master dan penghobi ayam Bangkok aduan adalah roh dan nyawa kita. Kalau ayam kita sehat dengan stamina yang jos maka kita akan bahagia seperti terbang melayang – laying di udara.

Dengan demikian mari kita buat ayam kita bias setangguh ayam Bangkok yang sudah sangat melegenda, sangat  mungkin dan kita harus yakin agar ayam kita misa menjadi legenda ayam Bangkok aduan yang sangat hebat dan Jos.

Oke para pembaca semua mungkin artikel kali ini memang masih sangat banyak kekurangan, namun mungkin artikel ini bisa menjadi sebuah referensi untuk para juragan penghobi semua sehingga bisa menambah wawasan kita agar semakin maju dan dewasa dalam menentukan jamu untuk ayam kebanggaan kita sehingga kita akan selalu bangga dengan ayam Bangkok aduan kita.

Kiranya hanya ini yang bias saya berikan dan tuliskan pada artikel kali ini yang saya kasih judul Jamu penambah stamina ayam Bangkok dari jahe. Segala kekurang mohon maaf dan kita selalu diberikan keberhasilan dan kesuksesan selalu dalam merawat dan mejaga ayam Bangkok aduan kesayangan kita.  Sekian dan terima kasih...!   
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia