RAMUAN HEBAT TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMPUH MENAMBAH BERAT PUKULAN AYAM BANGKOK ADUAN

Kaki ayam bnagkok terkuat
Ramuan hebat tradisional yang terbukti ampuh menambah berat pukulan ayam bangkok aduan - Seperti kita tahu bahwa ayam bnagkok aduan memang lagi maraknya dan memang sudah punya bobot pukulan yang secara alami memang sudah berat dan berbobot untuk memukul lawan - lawannya. Namun alangkah baiknya kalau kita menambah bobot pukulan ayam bangkok aduan kita supaya lebih berat dan berbobot. Namun pertanyaannya adalah apakah bisa? pewnulis yakinkan bahwaq semua itu bisa di lakukan asal di berikan ramuan tersebut secara alamai dan tradisional. Seperti kita tahu ayam bangkok memang memerlukan perhatian dari empunya atau sang juragannya perhatian yang sangat ekxtra keras dan seksama agar hasil dari ayam bangkok tersebut juga sangat bagus sesuai dengan yang di harapkan.

Bahkan bukan hanya masalah pakan, kandang keamanan serta kondisi alamnya serta lingkungannya. Tapi maslah stamina serta tehnik yang mumpuni juga sangat di butuhkan oleh ayam bangkok aduan juga sangat di butuhkan, agar ayam kebanggaan kita sangat bagus dan bisa menjadi kebanggaan kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan. memang kita tidak boleh menutup mata kalau konsumsi atau pakan yang bagus dan baik bisa menghasilkan stamina yang kuat dan hebat serta selalu vit. namun begitu ayam bangkok aduan agar siap diadu membutuhkan suatu yang beda dalam hal ini adalah suplement agar staminanya kuat dan selalu terjaga. kalau sudah begitu dia akan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan dan tehnik bertarungnya. percuma kan punya tehnik bagus pukulan bagus tapi staminanya letoy.

Untuk para pegghobi ayam bangkok aduan jangan mau tertipu dengan suplemen yang sedang banyak beredar di pasaran, bisa - bisa kita tertipu dengan jamu dan ramuan yang katanya berbal dan katanya tangguh bisa membuat pukulan ayam keras dengan stamina yang aduhai, tapi nyatanya malah sebaliknya. Untuk kita harus selektif dalam memilih ramuan jamu utnuk memperkuat pukulan agar menggelegar ketika di pukulkan ke tubuh lawan. Atau pukulan ayam bangkok aduan kita sekeras batu sehingga ayam aduan lawannya akan terkapar dalam sekali pukulan. Unurk itu kita bisa memlih ramuan tersebut dengan membuatnya sendiri. 

Berdasar penggunaannya jamu atau ramuan herbal atau tradisional untuk memperkuat pukulan ayam bangkok aduan di tujukan bukan untuk memperkuat pukulan saja tapi ada beberapa kasiat dan manfdaatr untuk ayam aduan itu sendiri. Dalam membuat ramuan itu sendiri harus meliputi beberapa aspek yaotu ramuan habat tradisional untuk memperkuat pukulan, untuk memperkuat stamina, memperkuat fafas ayam bangkok aduan, untuk meningkatkan nafsu makan, menghilangkan bakteri yang tidak berguna pada ayam aduan kita serta reamuan hebat tradisional untuk menghilangkan cacing yang mengganggu. Berikut akan kami bagi ramuan hebat tradisional untyuk memperkuat pukulan ayam bangkok aduan kita. 

Perlu di ketahui bahwa ramuan berikut juga bisa di berikan pada ayam yang kurang fit serta kelihatan lesu dan tidak punya nafsu makan, berikut komposisi ramuan hebat tradisional untuk memperkuat pukulan dan stamina pada ayam aduan kita :
1. 7 lembar daun jeruk purut atau lemon
2. 1,5 sendok tehjmrica hitam [agar lebih hots ]  
3. 7 buah cabe puyang atau jamu [ cabe jawa bentuk panjang ]
4. 3 iris daging merah tanpa lemak
5. 1 sendok madu asli
Cara membuat ramuan ini sangatlah mudah, karena ramuan atau jamu ayam bangkok aduan ini selain gampang membuat namun dalam mencari bahan - bahannya juga sangat mudah. Campur semua bahan diatas dalam keadaan halus kemudian di minumkan secukupnya pada ayam bangkok aduan kita setiap pagi dan ketika mau tidur, lakukan ini setiap hari, dan akan lebih bagus ketika tiga hari sebelum di adu ayam bangkok kesayangan kitra di beri atau di minumi ramuan hebat tersebut.

Bagi para penghobi ayam bangkok aduan ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menggunakan ramuan diatas. di sini akan share juga perewatan dengan ramuan tradisonal tersebut setelah di adu, peningkatan stamina setelah dia du, serta cara memberikan ramuan pada ayam setelah di adu, berikut juga ulasannya:

a. Pemberian ramuan ayam setelah di adu
Biasanya ayam bangkok aduan setelah dia du maka dia akan mengalami penurunan baik fisik tenaga dan stamina. Untuk itu kita sebagai yang punya ayam tersebut harus selalu memperhatikan, ketika sampai rumkah atau kandang maka langsung saja kita berikan setengah dosis ramuan tradisional tadi terus karantinakan ayam bangkok yang baru saja di adu tadi kemudian biarkan dia sendiri sampai dia terdidur sehingga tenaganya kembali normal.

b. Pemberian ramuan b#tradisional untuk mengembalikan stamina ayam tersebut.
Stamina ayam yang ngedrop akan membuat ayam stres dan sangat lama akan mengembalikan kondisi ayam tersebur menjadi pulih seperti semula, sehingga harus ada penanganan khusus dalam menangani kondisi tersebut. Dalam praktiknya ayam bangkok aduan harus di bnerikan ramuan di atas agar kondisi ayam kembali normal dengan stamina yang strong. Jadi setelah luka-lukanya sembuh selanjutnya di bersihkan dulu badan ayam bangkiok aduan tadi dengan cara menggunakan kain halus dan air hangat dan jangan lupa di beri minum agar ayam bisa kembali normal. Namun jika semuanya telah dilakukan gini kita dapat memberikan ramuan hebal tradisional tersebut maka ayam aduan kita akan normal kembali kondisi tubuhnya.

Oke saya kira sekian dulu postingan tentang cara memperkuat pkulan ayam bangkok aduan dengan ramuan tradisional yang super hebat dengan cara tradisonal, semoga ada manfaatnya sekian dan terima kasih !!!!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia