CIRI – CIRI AYAM BANGKOK HEBAT

Ciri – ciri ayam Bangkok hebat-Ayam bangkok yang hebat memang sangat di cari oleh para bobotoh baik muda ataupun tua. Baik itu dari kalangan punya ataupun tidak punya. Sehingga mereka memburu dan mempertaruhkan apapun demi menemukan dan mempunyai ayam Bangkok yang bagus dan hebat ketika di arena sabung ayam. 

Seiring dengan perkembangan yam Bangkok aduan maka dengan ciri – ciri ayam Bangkok yang hebat sudah di kantongi oleh para bobotoh semua. Sehingga mereka tidak akan kesulitan menemukan dan menentukan ayam Bangkok dengan kwalitas super. Apalgi sekarang para peternak sudah banyak yang menemukan ayam Bangkok yang hebat dengan ciri – ciri yang sangat hebat serta bisa di banggakan dia rena sabung ayam. 

ayam pakhoe kwalitas super
Dalam menentukan ciri – ciri ayam yang hebat sekarang ini sudah banyak yang menyilangkan antar ayam aduan. Bisa dengan ayam bqangkok dengan Bangkok ataupun ayam Bangkok dengan ayam birma yang terkenal dengaqn julukan si ayam gila. Sekarang saya akan mengambil contoh ayam pakhoe yang sekarang menjadi buah bibir dikalangan para penghobi ayam Bangkok aduan. Karena ayam ini mempunyai kemampuan yang sangat hebat, dia bisa mengausai seluruh waktu pertandingan sehingga dia menghancurkan musuh – musuhnya.

Ayam pakhoe adalah ayam hasil persilangan 4 darah ayam. Yakni ayam Burma, ayam Saigon, ayam brazil serta ayam Bangkok. Hasil persilangan empat jenis ayam berbeda tadi menghasilkan ayam petarung dan di beri nama ayam pakhoe atau ayam setan. Ayam ini sengaja di persiapkan untuk menandingi ayam Burma dan ayam bnagkok di arena sabung ayam. Karena ayam ini snagat komplit soal tehnik dan pertulangan juga sangat kuat.

Perlu para pembaca ketahui bahwa ayam pakhoe adalah salah satu ayam sempurna dan sangat komplit saat ini. Ayam paku memiliki pekulan keras seperti ayam Burma, dia memiliki kelincahan dan memang sangat lincah seperti ayam brazil, ayam pakhoe juga mempunyai tulangan yang  sangat kokoh seperti ayam Bangkok aduan. Sehingga komplitlah ayam pakhoe ini ketika di jadikan untuk aduan dui arena sabung ayam. Berikut akan saya uaraikan ciri – ciri ayam pakhoe yang sangat melegenda itu.

  • Ayam tersebut sangat lincah seperti ayam brazil dan mempunyai pukulan yang sangat keras seperti ayam Burma. Dia akan selalu menyerang lawannya secara terus menerus. Tenaganya seperti tidak ada habisnya sepanjang pertandingan. Banyangkan saja ketika ayam dengan super lincah yang mempunyai kecepatan pukulan dengan akurat serta pukulannya sangat keras. Bagai mana dengan lawannya, maka bisa di pastikan lawannya akan terjungkal hanya dengan beberapa menit saja.
  • Mempunyai pukulan ke semua arah. Mungkin hal ini pernah saya uraikan pada postingan terdahulu, ini seperti tehnik pacul. Jadi ayam pkhoe ini dalam menyerang dia akan seperti membabi buta. Kena badan pkul badan kena kepala pukul kepa dan kena leher juga akan pukul leher. Ayam ini bisa memukul kesegala arah. Walaupun posisinya tidak menguntungkan dia akan tetap memukul.
  • Dalam memukul, ayam pakhoe in sekali pukul bisa melepaskan lebih dari satu pukulan. Bahkan bisa berulang ulang. Ayam ini dalam satu pukulan bisa memukul dengan timpuk dan nyawat. Sehingga ayam lawannya kalu sudah kena timpuk dan nyawat maka bisa di pastikan lawannya akan habis di buatnya.
  • Ayam ini memiliki kecepatan yang diatas rata – rata. Sehingga dia akan menyudahi perlawanan lawannya dengan singkat. Ayam ini juga punya kecepatan menghindar ataupun bertahan serta menyerang.

Mungkin dengan kelebihan ayam diatas bisa menjadi referensi bagi kita untuk menentukan dan membeli ayam aduan yang hebat sehingga kita bisa puas dan tidak kecewa. Ayam dengan cirri – ciri diatas perlu dipertimbangkan. Saya kira postingan kali ini cukup sekian, semoga ada manfaatnya!
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia