BENTUK AYAM ADUAN SUPER BAGUS DAN LAYAK DI PERTANDINGKAN

Bentuk ayam aduan super bagus-Ayam aduan memang mempunyai banyak kriteria. Diantara bentuk tubuhnya sehingga ayam aduan yang kita punya mungkin bisa di akatakan sangat  bagus. Tapi perlu para pembaca ketahui bahwa ayam Bangkok yang super bagus adalah ayam yang memang mempunyai body, tulangan, tehnik dan mental yang sangat komplit alais bagus pula. Namun kalau ayam kita mau di bilang bagus maka ayam ini harus bisa menjadi juara di medan sabung ayam. 

Bagi para pembaca di bawah ini akan saya uraikan tentang gambar dan asal ayam aduan yang super bagus. 

Berikut merupakan gambar dan ciri-ciri dari Ayam Aduan Super bagusa dan berkelas di Thailand, Myanmar dan , Vietnam serta dari negara lain yang mempunyai prestasi dan gaya tarung diatas rata-rata. Ayam dari Thailand yang terkenal dengan tulangan dan ketangguhannya juga mempunyai tehnik tarung yang sangat baik dan fantastis dan saat ini mendominasi dunia sabung ayam di negara tetangga. Selain ayam dari thailand yang terkenal dengan sebutan sia ayam gila dari bangkok juga muncul ayam dari Myanmar, yaitu Ayam burma yang terkenal dengan tehnik tarung dan tajinya. 

Ayam tersebut juga menduduki peringkat utama setelah ayam bangkok yang disusul ayam dari Vietnam yang sampai sekarang terkenal ketangguhannya dan keuletannya juga mempunyai prestasi yang gemilang. Berikut kami berikan gambar ayam aduan super dari thailand, Myanmar dan Vietnam.

Ayam Aduan Super Bagus dari Thailand

ayam bangkok super bagus dari thailand
Ayam aduan super dari Thailand pada gambar dibawah terlihat sangat sempurna mulai bulu, Postur dan tampang semua terlihat serasi dan ideal. Selain itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga mempunyai ciri-ciri, ayam berdiri tegap dan tegak dengan kaki kering serta bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

Ayam Aduan Super Bagus dari Myanmar/Burma

Ayam Super Bagus Burma
Berikut saya berikan sedikit gambar Ayam Aduan Super dari Myanmar yang terkenal dengan keistimewaan gaya tarungnya yang sangat bagus dan lincah. juga gambar dibawah bisa anda download untuk tambahan koleksi ayam aduan.

Ayam Aduan Super Bagus dari Myanmar ini terlihat kurang tegap namun memiliki kecepatan bergerak dan menghindar yang di miliki oleh seekor ayam aduan diatas rata-rata.

Ayam Aduan Super bagus dari Vietnam

Ayam Aduan Super bagus dari Vietnam jika kita lihat sangat gagah namun dengan bulu-bulu yang kurang menarik bagi ayam saigon yang gundul. untuk ayam saigon yang mempunyai bulu-bulu yang lengkap terlihat seperti ayam dari Thailad namun mempunyai tulangan yang sangat tebal dibandingkan dari ayam bangkok. 

Gambar diatas merupakan gambar dari ayam Ayam Aduan Super dari Vietnam atau dikenal dengan ayam saigon. Ayam saigon adalah satu-satunya ayam aduan yang memiliki ketangguhan dan keuletan yang luar biasa dibandingkan ayam aduan dari Thailand dan ayam aduan dari Myanmar. Demikian tadi artikel tentang Ayam Aduan Super, untuk menambah pengetahuan tentang dunia peraduan jangan lupa baca artil selanjutnya tentang Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand.

Demikianlah postingan kali tentang Ayam aduan super bagus dari beberapa negara tetangga yang sangat fenomenal dan mempunyai kemampuan rata - rata. Semoga ada manfaatnya.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia