AYAM BANGKOK NAGA BANDA

Ayam bangkok naga banda.Satiu lagi koleksi dari ayam bangkok aduan adalah jenis ayam bnagkok naga banda. Ayam bnagkkok naga banda adalah jenis ayam bangkok yang mempunyai katuranggan yang sama dengan ayam batu rante dan ayam naga sepuh. Cuma kali ini ayam naga banda lebih egresif dan lincah dengan kekuatan pukulan di atas rata – rata sehingga dalam bertarung ayam bangkok naga banda akan secara singkat dapat menjatuhkan lawannya ketika di sabung ayam bnagkok.


sisik ayam naga banda
Perlu di ketahui bahawa ayam bangkok maupun ayam petarung lain yang bisa di sebut dengan naga banda akan kedapatan ciri – ciri  kusus yang tidak di miliki oleh ayam petarung lain.sisik kaki ini sangat berbahaya ,jadi jika para pembaca sekalian akan menghadapi ayam dengan katuranggan ini,harap sangat waspada.

Ayam bangkok atau ayam petarung dari jenis lain yang mempunyai katuranggan naga banda sendiri memiliki ciri yaitu sisik yang terdapat pada kaki mirip dengan kulit buah salak, mempunyai duri yang sangat tajam. Jjadi di bayangkan jika ayam tersebut akan memukul ayam kita, jika tepat sasaran maka ayam kita akan seperti kena pisau. Paling tidak ayam lawan akan merasakan kesakitan yang luar biasa,bahkan Tidak sedikit ayam lawan akan segera kabur..Untuk lebih jelas seperti gambar di bawah.


Sperti kita tahu bahwa dalam dunia sabung ayam,Sisik kaki naga banda sangat di cari dan juga merupakan sisik yang sangat langka, oleh karena itu itu,ayam naga banda dengan jenis juga masuk dalam kategori Katuranggan yang bisa di artikan memiliki kelebihan dan kelangkaan yang jarang kita temukan di pelosok dunia ayam aduan.


Kalau kita menilik pada kesaktian ayam naga banda maka kelebihan sisik kaki naga banda terdapat pada pukulan. Sesuai yang saya uraikan diatas tadi bahwa dalam naskah kuno primbon jawa,jika katuranggan naga banda mempunyaia pukulan yang sabgat mematikan mematikan. Banyak korban dari ayam aduan yang lari atau bahkan mati dalam pertandingan. Bahkan tak sedikit ayam jika terkena pukulan kaki ini akan lari tunggang langgang akibat merasakan kesakitan yang luar biasa.


Perlu di ingat bahwa ini hanya sebuah kebiasaan atau mitos yang ada pada lingkunga dunia ayam bagkok aduan . jadi kita jangan terlalu percaya atau terobsesi olehnya. Yang paling baik yaitu melatih ayam standar dan juga selalu memberikan ayam dengan asupan gizi seimbang. Sehingga akan menghasilkan suatu yang istimewa. Sehingga kita akan puias dan tidak kecewa olehnya. Percaya pada hal – hal mistis boleh – boleh saja. Tipi jangan sampai dijadikan acuan untuk membentuk ayam bnagko aduan berprestasi di kalangan .


Sekian dulu postingan kali ini semoga ada manfaatnya. Dan semoga kita selalu sukses pada apa yang kita tekuni. Salam sukses.
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 AYAM BANGKOK - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia